Rabu, 20 Januari 2010

Indonesian Youth Conference

Suara 40 juta pemuda Indonesia harus didengar. Suara pemuda harus didengar karena ada banyak pemuda yang peduli terhadap masalah-masalah yang dihadapi bangsa ini. Suara anak bangsa harus didengar karena mereka mempunyai banyak pikiran-pikiran brilian yang dapat memberikan solusi baru terhadap segala permasalahan yang dihadapi Indonesia pada abad ke 21 ini.

Konferensi Remaja Indonesia (IYC) ingin menyediakan forum bagi para anak-anak bangsa ini untuk saling bertukarpikiran dan mencari solusi bersama. Konferensi Remaja Indonesia memberikan kesempatan bagi mereka yang ingin suaranya didengar.

Dukung Konferensi Remaja Indonesia! Klik 'Become a Fan' untuk mengetahui berita terbaru mengenai acara ini... termasuk kapan kamu bisa mendaftar untuk jadi peserta!

Dan juga, bantu IYC dengan suggest page IYC terhadap 5 teman yang sama pedulinya seperti kamu!
IYC-ers adalah sekumpulan remaja Indonesia yang memiliki kertertarikan besar terhadap Indonesian Youth Conference. Mereka adalah remaja yang peduli dan bersedia melakukan berbagai hal yang mampu mereka lakukan, untuk perubahan, untuk hari baru yang cerah, untuk Indonesia. Mereka saling berinteraksi menggunakan twitter. Awalnya hanya sapa, lalu dengan kesamaan visi dan misi, mereka menyatu, bersatu dan menelurkan IYC-ers. IYC-ers terdiri dari cyber-volunteer IYC, volunteer IYC, applier IYC, dan remaja-remaja lain yang akrab dengan IYC.

Project awal IYC-ers adalah untuk mempertemukan seluruh IYC-ers ataupun teman-teman yang memiliki ketertarikan dengan IYC. Dalam pertemuan tersebut, diharapkan munculnya ide-ide segar untuk mensosialisasikan IYC lebih mudah, cepat dan merata. Dan juga diharapkan munculnya ide-ide segar untuk penyelenggaraan IYC Juli 2010 nanti.

Hai kamu yang disana, tertarik dengan IYC-ers? Ayo bergabung, dan buat jadi nyata ide-ide hebat di kepalamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar